Efek Obat Perusak Masa Depan Wanita!!!

PENTING BAGI KESELAMATAN PARA WANITA


Tempat Paten - Belum lama ini telah beredar kabar melalui media online maupun cetak tentang obat yang sangat meresahkan masyarakat, terutama bagi kaum wanita. Bagi yang memilik ANAK gadis, ADIK perempuan, KAKAK perempuan atau ANDA sendiri Perempuan, semua yang berhubungan dengan PEREMPUAN ATTENTION _!!Saya mendapat informasi penting dari seorang kawan.Please soon forward this such news ya !!Telah beredar sebuah obat baru yang bernama "Progesterex" (you may check the internet for the availability).

Obat ini adalah pil kecil yang digunakan untuk mensterilisasi. Obat ini sekarang dipakai oleh para pemerkosa pada perayaan pesta, Pub, Discotique untuk memperkosa dan mensterilisasi korbannya. Progesterex pada dasarnya dijual pada beberapa dokter hewan dan toko binatang, dan digunakan untuk mensterilkan hewan besar. Obat biasanya digunakan bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) semacam obat bius, pembeliannya wajib menggunakan resep dokter.

Rohypnol ini semacam effervescent tablet yang cepat larut didalam air. Pelaku hanya tinggal mencampurkan Rohypnol dan Progesterex kedalam minuman dan Korban tidak akan pernah ingat apa yang telah terjadi pada malam/pagi/siang/ dan sore terhadap dirinya sendiri, serta Progesterex akan membuat si wanitaTIDAK AKAN HAMIL, Sehingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran. Tetapi yang perlu diwaspadai,

EFFECT PROGESTEREX GAK SEMENTARA. Sekali lagi saya ingatkan Progesterex dibuat untuk mensterilkan kuda, jerapah dan binatang besar lainnya. Setiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA. Jadi BERHATI-HATILAH dimanapun anda berada dan jangan menerima minum dari sembarang orang yang tidak anda kenal dengan baik.

Terlepas benar atau tidak nya mengenai penjelasan diatas tidak ada salahnya kita semua baik itu pria maupun wanita untuk tetap berhati - hati. Menjaga diri. 

PEDULI PEREMPUAN Harap Di Share ke teman-teman yang lain karena sangat bermanfaat. Berbagi seputar informasi itu indah :)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Google | Modified Template | Yahoo
Copyright © 2013. tempat paten - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Efek Obat Perusak Masa Depan Wanita!!! | tempat paten - Tempat Berita Paten Bahasa Indonesia Terbaru Serta Terlengkap dan Dirangkum secara Unik