Cek Kehamilan Tanpa Tes Pack

Cara mudah cek kehamilan tanpa menggunakan alat Tes Pack

Urine_tempatpaten
Urine_tempatpaten

Tempat Paten - Sebenarnya Tes Pack adalah alat yang paling praktis untuk mengecek kehamilan pada seorang wanita. Namun, pada umumnya tidak banyak wanita yang sengaja menyediakan alat tersebut dirumah. Kalau begitu apa yang harus dilakukan jika keinginan  untuk mengetahui kehamilan begitu menggebu ?

Jangan khawatir, ada beberapa cara melakukan tes kehamilan tanpa Tes Pack dan hanya dengan memanfaatkan barang-barang yang pastinya ada di rumah anda.

Apa saja yang bisa kita pakai untuk mengecek kehamilan darurat ?
1. Pemutih
Bahan untuk pemutih pakaian dapat kita gunakan untuk memastikan kehamilan. Caranya mudah, tampunglah urine pertama dipagi hari lalu masukan pemutih secukupnya, jika dalam sesaat urine mengeluarkan bunyi berdesis dan berbusa, maka kemungkinan telah terjadi kehamilan.

2. Odol
Odol yang harus digunakan adalah odol yang berwarna putih. Cukup teteskan urine pertama pada pagi hari ke odol, jika odol putih itu mengalami perubahan menjadi busa atau warnya berubah menjadi kebiruan, mungkin saja anda hamil.

3. Cuka 
Sama caranya dengan cuka anda bisa mengetes kehamilan dengan mencampurkan urine ke cuka , jika terjadi perubahan warna pada cuka, kemungkinan anda hamil.

4. Gula 
Campurkan 2 atau 3 sendok makan gula ke dalam tampungan urine anda, jika gula tersebut cepat melebur atau tercampur, maka hal ini menunjukan hasil negatif. Sebaliknya jika gula menggumpal maka keadaan tersebut menunjukkan hasil positif.

Nah itulah beberapa media yang ada di rumah yang bisa anda gunakan untuk cek kehamilan tanpa tes pack secara darurat. Jika anda ingin hasil yang lebih pasti, silahkan anda ke dokter utnuk memastikannya.

Semoga artikel ini bermanfaat dab cara-cara uniknya dapat di coba :)



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Google | Modified Template | Yahoo
Copyright © 2013. tempat paten - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Cek Kehamilan Tanpa Tes Pack | tempat paten - Tempat Berita Paten Bahasa Indonesia Terbaru Serta Terlengkap dan Dirangkum secara Unik