Kewajiban DPR Mengatasi Krisis Bukan Minta Tunjangan Naik

Tugas DPR membantu pemerintah mengatasi krisis, bukan menuntut tunjangan naik

Gedung DPR/MPR Indonesia_tempatpaten
Gedung DPR/MPR Indonesia_tempatpaten

Tempat Paten - Menurut Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung, permintaan kenaikan tunjangan anggota DPR saat ini sangat tidak tepat karena saat ini Indonesia sedang mengalami goncangan perekonomian global. Kewajiban DPR mengatasi krisis bukan minta tunjangan naik.

Martin menjelaskan tunjangan DPR pastinya bukan jenis pengeluaran yang mendesak dari sisi alokasi.  Jika ingin menjalankan kebijakan yang melawan siklus krisis , yang seharusnya naik saat ini adalah gaji PNS dan TNI supaya dapat menambah daya beli masyarakat sehingga bisa membantu ekonomi dari sisi permintaan.

Anggota DPR RI saat ini telah dibekali dengan penambahan fasilitas dan jumlah tenaga ahli yang menbantunya melaksanakan tugas. Sangat wajar jika publik menginginkan peningkatan kinerja Anggota DPR RI.

Selain itu Anggota DPR RI juga wajib membuktikan hasil kinerjanya sebagai legislator. Baru sekitar 1 tahun menjabat , pasti masih terlalu cepat untuk menilai kinerja. Oleh sebab itu sebaiknya rencana kenaikan tunjangan Anggota DPR RI tersebut dibatalkan dan dipikirkan kembali dalam dunia politik Indonesia.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Google | Modified Template | Yahoo
Copyright © 2013. tempat paten - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Kewajiban DPR Mengatasi Krisis Bukan Minta Tunjangan Naik | tempat paten - Tempat Berita Paten Bahasa Indonesia Terbaru Serta Terlengkap dan Dirangkum secara Unik