Nikmati Kehidupan Dengan Kesederhanaan

Perlukah hidup mewah bergelimpangan harta dan terus mengikuti perkembangan segala hal dengan gengsi dan ego kita di dalam kehidupan keseharian ?


Tempat Paten - Mari kita simak bersama beberapa point kehidupan yang dapat membawa kita ke dalam kehidupan yang sederhana namun indah :)

> Jika kita memakai  jam tangan  seharga 500 dollar atau 50000 dollar - kedua nya menunjukkan waktu yang sama, hanya untuk gengsi pakai yang mahal ?

> Dengan membawa tas atau dompet seharga 500 dollar atau 50000 dollar, kedua tas tersebut gunanya sama untuk membawa sejumlah barang atau uang, bisa dipikirkan untuk membeli harga yang terjangkau kan ?

> Tinggal di rumah seluas 50m2 atau 500m2, kesepian yang kita alami akan sama jika seiisi rumah sibuk dengan urusan masing-masing.

> Menggunakan pesawat terbang first class atau ekonomi sama saja, kalau ada musibah pesawat jatuh, kita pun ikut jatuh.

Kebahagiaan terdalam dan terindah bukan berasal dari harta duniawi, so..ketika kita memiliki pasangan hidup, orang tua, anak, saudara, teman, sahabat....ketawa, nyanyi, ngobrol tentang duniawi dan surgawi, berbagi suka dan duka, ITULAH kebahagiaan sesungguhnya yang kita perlu.

1. Jangan pernah mendidik anak kita menjadi kaya, tetapi didik dia menjadi anak yang giat bekerja dan menjadi bahagia, jadi ketika mereka bertumbuh dewasa nanti mereka akan menilai segala sesuatu bukan dari harganya.

2. Salah satu motivasi terbaik dari Inggris "Makan makananmu sebagai obat, kalau tidak kamu akan makan obat0obatan sebagai makananmu"

3. Seseorang yang sudah mencintaimu tidak akan pernah pergi meninggalkanmu walaupun ada 1001 alasan untuk dia menyerah, tetapi dia menemukan 1 alasan untuk bertahan di sisimu.

4. Banyak sekali arti dan perbedaan antara "Manusia dan Menjadi Manusia", untuk ini hanya yang berhikmat yang akan mengerti tentang hal tersebut.

5. Dalam hidup hanya antara "B" birth (lahir) dan "D"death (kematian) diantara kedua itu ada "C" choice (pilihan) hidup yang kita jalani setiap hari ditentukan oleh setiap pilihan yang kita pilih.

Dengan sedikit memahami point diatas dan pelihara semua itu dalam kehidupan, nikmat akan  kita rasakan :)



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Google | Modified Template | Yahoo
Copyright © 2013. tempat paten - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Nikmati Kehidupan Dengan Kesederhanaan | tempat paten - Tempat Berita Paten Bahasa Indonesia Terbaru Serta Terlengkap dan Dirangkum secara Unik