Asti Ananta Menjual Rambutnya 50 Juta Rupiah

Beramal, Asti Ananta rela menjual rambutnya 50 juta rupiah

Asti Ananta_Tempat Paten
Asti Ananta_Tempat Paten

Tempat Paten - Asti Ananta adalah seorang artis muda seksi yang mempunyai rambut panjang yang menjadi dambaannya. Tak mudah baginya merelakan rambut panjangnya dipotong untuk keperluan acara amal di Shave For Hope "Botakin Artis" 2015.  Apalagi dengan statusnya sebagai seorang selebriti, pastinya rambut adalah nomor satu untuk penampilannya dan rambut panjang jadi aset tersendiri untuk memudahkan mendapatkan pekerjaan.

Namun Asti nampaknya tidak ragu untuk mengikuti acara amal yang bertujuan untuk membantu anak-anak penderita kanker tersebut. Asti sangat yakin bahwa rejeki semua berasal dari Tuhan.

Sudah lama sekali ia tak memotong rambutnya menjadi pendek, sejak ia masih dibangku SMP dan Asti mengakui sangat senang juga bersyukur bisa ikut serta di kegiatan sosial tersebut.

Semua pengorbanannya tak sia-sia, ia berhasil mencapai target pribadinya di acara tersebut dengan mengumpulkan 50 juta rupiah bahkan melampaui target tersebut.




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Google | Modified Template | Yahoo
Copyright © 2013. tempat paten - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Asti Ananta Menjual Rambutnya 50 Juta Rupiah | tempat paten - Tempat Berita Paten Bahasa Indonesia Terbaru Serta Terlengkap dan Dirangkum secara Unik