Banyak Merokok Bisa Bikin Otak Tulalit

Warning, kebanyakan merokok bisa bikin bikin sering lupa atau pikun

Ilustrasi merokok_tempatpaten
Ilustrasi merokok_tempatpaten

Tempat Paten - Penyakit lupa atau pikun mungkin selama ini kita kira hanya akan menyerang orang yang sudah berusia lanjut.  Oleh sebab itu istilah pikun sudah sangat melekat pada orang tua.

Anak muda yang sesuai dengan anda ternyata bisa cepat jadi pikun juga,ga percaya ? Memang kedengarannya agak tidak mungkin, tapi memang seperti itu adanya, mari kita simak penelitian dari Alzheimer Indonesia.

Ada sekitar 200 lebih zat racun sintetis yang terkandung dalam rokok, ketika kita merokok semua zat tersebut masuk kedalam tubuh kita dan zat tersebut akan masuk kedalam pembuluh darah hingga sampai pada sistem syaraf kita. Racun yang menempel pada syaraf akan membentuk plak yang merusak bagian otak yang berfungsi untuk mengingat dan pada hasil akhirnya kita bisa pikun atau menjadi pelupa di usia muda.

Para perokok sudah menunjukkan tanda awal dari depresi yang merupakan salah satu penyebab demensia. Hal semacam ini dapat kita lihat ketika mereka melamun sambil merokok. Dan biasanya alkohol menjadi teman selagi merokok, alkohol juga  akan memperparah demensia, karena alkohol akan merusak penyerapan vitamin yang bertugas untuk memperbaiki dinding saraf. Banyak Merokok Bisa Bikin Otak Tulalit





Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Google | Modified Template | Yahoo
Copyright © 2013. tempat paten - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Banyak Merokok Bisa Bikin Otak Tulalit | tempat paten - Tempat Berita Paten Bahasa Indonesia Terbaru Serta Terlengkap dan Dirangkum secara Unik