Manfaat Buah Lengkeng

Alasan kenapa harus sering makan lengkeng

Lengkeng_tempatpaten
Lengkeng_tempatpaten

Tempat Paten - Ternyata buah lengkeng itu bukan hanya enak dan nikmat, tetapi juga menyimpan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh anda.

Yuk kita lihat apa saja sih manfaat lengkeng untuk kesehatan kita ?
Umumnya untuk para wanita yang sudah memasuki masa menopause maka secara tidak langsung akan memiliki kadar mineral tembaga yang menurun sehingga beresiko terkena osteoporosis.
Untuk orang dewasa perlu sekitar 900 mikrogram tembaga setiap harinya, dan 3,5 ons lengkeng itu mengandung 19 persen dari rekomendasi asupan harian ini.

Bagi vegetarian yang tidak mendapatkan asupan protein hewani bisa mendapatkan penggantinya dari lengkeng, apalagi untuk wanita hamil, remaja wanita dan atlit.

Dalam lengkeng terdapat kandungan riboflavin yang merupakan bagian dari vitamin B kompleks. Kekurangan riboflavin dapat menyebabkan penyakit mata seperti katarak.

Dapat menjaga kita dari kondisi tekanan darah tinggi, penyakit degenerasi dan penyakit jantung dan berbagai tipe kanker.

Nah, mulai sekarang coba lah makan lengkeng untuk tetap menjaga tubuh kita supaya sehat, karena sehat itu adalah harta yang paling berharga :)





Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Google | Modified Template | Yahoo
Copyright © 2013. tempat paten - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Manfaat Buah Lengkeng | tempat paten - Tempat Berita Paten Bahasa Indonesia Terbaru Serta Terlengkap dan Dirangkum secara Unik