Makanan Yang "DiBenci"Jantung

6 jenis makanan yang kadang menjadi favorit ini sangat dibenci jantung

Makanan yang dibenci jantung_tempatpaten
Makanan yang dibenci jantung_tempatpaten
Tempat Paten - Penyakit jantung disebabkan oleh penyumbatan di aliran darah ke jantung, dan akan membuat sel-sel jantung mati. Penyakit ini juga bisa disebabkan kebiasaan merokok, natrium lemak jenuh dan makanan yang berkalori tinggi. Yuk kita lihat makanan apa saja yang tidak baik untuk kesehatan jantung.

Makanan ini sangat di gemari oleh masyarakat modern karena praktis dan enak. Tetapi daging olahan yang banyak ditemui di pasaran masyarakat telah terbukti dapat meningkatkan resiko gagal jantung karena kaya akan lemak jenuh yang dapat berpengaruh buruk pada jantung kita.

Setiap kali kita mampir di restoran cepat saji , kentang goreng akan menjadi salah satu cemilan yang terhidang di meja kita. Pada kentang goreng ditemukan kandungan lemak jenuh dan trans yang membuatnya tidak sehat untuk jantung. Selain itu juga mengandung banyak garam yang akan membawa pengaruh buruk bagi kesehatan tubuh.

Dalam minuman soda ada sekitar 50 sampai 60 gram gula, belum lagi banyaknya bahan kimia yang dipakai dalam soda, semua itu pastinya akan membuat jantung anda tidak berfungsi dengan baik.

Pada daging merah terkandung kolestrol dan lemak jenuh yang cukup tinggi. Banyak dokter menyarankan untuk tidak banyak mengkonsumsi daging merah.

Makanan kemas dalam kaleng pasti diberi pengawet agar bisa tahan lama, dan pastinya makanan kaleng sangat kaya natrium dan itu bisa berpengaruh buruk bagi kesehatan jantung anda.

Cemilan ini memiliki pengaruh yang besar bagi kesehatan jantung anda. Dikemas dengan karbohidrat, sebagian besar tinggi lemak trans dan sodium. 



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Google | Modified Template | Yahoo
Copyright © 2013. tempat paten - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Makanan Yang "DiBenci"Jantung | tempat paten - Tempat Berita Paten Bahasa Indonesia Terbaru Serta Terlengkap dan Dirangkum secara Unik