Cara Masak Indomie Sehat

Jangan masak Mie Instan bersamaan dengan bumbunya, BERBAHAYA !!!

Cara masak Indomie_tempatpaten
Cara masak Indomie_tempatpaten

Tempat Paten - Siapa yang ga pernah makan mie instan, dari kalangan manapun pasti pernah makan mie tersebut. Mie instan adalah mie yang sudah  diolah terlebih dulu dan dicampur dengan minyak dan bisa langsung dipersiapkan untuk dimakan hanya dengan menambahkan air panas serta bumbu nya yang sudah disediakan dalam kemasannya.

Indonesia saat ini adalah produsen mie instan terbesar di dunia, dalam hal pemasaran di tahun 2005 Tiongkok sempat menduduki tempat teratas, dengan skor 44,3 miliar bungkus, baru disusul dengan Indonesia dengan 12,4 miliar bungkus dan Jepang dengan 42 bungkus.

Salah satu kandungan dalam mie instan, MSG (Monosodium Glutamate) bila dimasak diatas 120 derajat celcius akan berpotensi menjadi Karsinogen, pencetus kanker.

Pada setiap bungkus mie instan terdapat petunjuk masak yang dianjurkan adalah dengan memasak mie nya terlebih dahulu. setelah itu baru ditaburi bumbunya.

Intinya, jangan pernah memasak mie instan berbarengan dengan bumbunya, karena akan sangat berbahaya bagi tubuh kamu, akan memicu terjadinya kanker.

Menurut hasil penelitian, sering mengkonsumsi mie instan selama 4 hari berturut-turut berpotensi kanker, mioma, kista atau amandel. Jika kalian mau tes, silahkan coba ambil bumbu mie instan lalu taburkan ke atas pot yang berisi tanaman, dan buktikan dalam beberapa hari tanaman ini akan layu dan mati.

Silahkan mulai saat ini anda memasak mie instan dengan cara yang sehat, karena sehat itu adalah harta yang tak ternilai :)


 




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Google | Modified Template | Yahoo
Copyright © 2013. tempat paten - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Cara Masak Indomie Sehat | tempat paten - Tempat Berita Paten Bahasa Indonesia Terbaru Serta Terlengkap dan Dirangkum secara Unik